fbpx

Perkenalan dengan Rich’s Indonesia

Diawali dengan riset unik dari Robert E. Rich yang dilakukan di Institusi George Washington Carver, dimana kacang kedelai memiliki potensi sebagai hasil produk makanan baru yang inovatif. Dengan kesuksesan dari pengembangan lanjut dari tim laboratorium untuk menciptakan produk baru sebagai pengganti topping siap kocok yang berbahan dasar nabati yang berasal dari kacang kedelai, Rich Products Corporation kemudian dididirikan pada tahun 1945 dengan memfokuskan diri pada pengembangan produk dan inovasi.

Produk baru tersebut langsung disambut sebagai ‘krim ajaib dari kacang kedelai’ menjadi revolusioner pemrosesan produksi makanan dan membuka dunia baru untuk produk tanpa susu yg bertumbuh menjadi industri makanan beku. Krim ajaib ini dinamakan Rich’s® Whip Topping® non-dairy topping dan kemudian berfungsi sebagai batu loncatan untuk serangkaian produk inovatif, produk tanpa susu. Rich’s terus memperluas portofolio produknya dengan akuisisi dan inovasi produk seperti: Coffee Rich, krimer beku tanpa susu, baked goods (roti, kue, pastry) beku  yang kemudian membuat Rich’s menjadi label produk rumah tangga. Tahun 1990an, Rich’s melakukan ekspansi pabrik secara agresif dan melanjutkan ekspansinya ke pasar internasional dengan membuka lebih dari 20 kantor penjualan di kota-kota besar di Asia, Eropa, dan Amerika Latin.